Salad Ayam Mewah The Best Recipes

Mencoba menemukan resep Salad Ayam Mewah , masing-masing situs kami menyediakan resep Salad Ayam Mewah yang dibutuhkan oleh seorang individu. Di bawah ini adalah hidangan Salad Ayam Mewah yang akan Anda butuhkan

Salad Ayam Mewah

Saya datang dengan ini ketika saya mencoba untuk menggunakan hal-hal yang saya miliki. Saya memiliki dill segar yang tumbuh di geladak saya, yang merupakan inspirasi utama untuk versi salad ayam kelas atas ini. (Saya punya beberapa untuk makan malam - enak!)

Ingredients :

  • ½ gelas mayones ringan
  • 2 sendok makan cuka sari apel
  • 2 siung bawang putih dihancurkan
  • 3 sendok makan adonan segar
  • 1 pon bagian dada ayam tanpa kulit dan tanpa tulang - dimasak
  • ¼ cangkir keju feta hancur
  • ½ cangkir paprika merah, cincang

Instructions :

Prep : Cook : 4 to 6 M Ready in :

Notes :

Saya ingin berterima kasih mengunjungi blog kami. jangan lupa untuk membookmark situs kami sendiri, jika situs web kami menyediakan resep dengan kualitas terbaik.

Komentar